Lihat ke Halaman Asli

Cintamobil indonesia

Cintamobil indonesia

Daftar Pilihan Mobil 7 Seater Bekas untuk Keluarga

Diperbarui: 18 Maret 2022   18:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Ada banyak mobil 7 seater bekas murah di pasaran. Tetapi jangan terburu-buru mengambil keputusan sebelum mempertimbangkan pilihan dengan cermat. Salah satu faktor yang harus diperhatikan adalah permintaan kursi penumpang. Kebutuhan setiap konsumen mungkin berbeda.

Konsumen yang masih jomblo atau dengan sedikit anggota akan lebih cocok memilih hatchback dengan 5 kursi saja. Tetapi jika itu adalah keluarga dari 3 generasi, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Cukup penting untuk membutuhkan kendaraan dengan daya dukung yang lebih besar. Untungnya, di Indonesia cukup banyak mobil 7 seater yang bisa dipilih sebagai mobil keluarga. Menariknya, beberapa model bekas tersedia dengan harga terjangkau. Anda dapat melihat beberapa opsi seperti di bawah ini. Silakan lihat lebih lanjut Ini Dafar MPV 7 Seater Irit Bahan Bakar di Indonesia

Toyota Avanza

Dengan banyaknya jumlah Avanza di jalan raya, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Toyota Avanza merupakan salah satu mobil keluarga terpopuler di Indonesia saat ini. Keunggulan utama yang dibawanya tentu saja mampu menampung 7 penumpang. Keunggulan lain dari Avanza adalah cukup mudah dioperasikan dan murah dari segi perawatan.

Dari segi harga mobil 7 seater bekas Toyota Avanza, juga cukup bervariasi tergantung pada kondisi aktual mobil serta tahun pembuatannya. Anda bisa simak harga Toyota Avanza bekas yang saat ini dijual di Cintamobil.com dengan harga sebagai berikut:

  • Toyota Avanza 2019 - 2021: Rp 170 - 200 juta

  • Toyota Avanza 2016 - 2018: Rp 130 - 180 juta

  • Toyota Avanza 2012 - 2015: Rp 110  - 150 juta

  • Toyota Avanza 2009 - 2011: Rp 80  - 110 juta

  • Toyota Avanza 2005 - 2008: Rp 60  - 80 juta

Baca juga: Perbandingan Avanza vs Ertiga , Mana Yang Cocok untuk Anda?

Toyota Sienta bekas

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline