Lihat ke Halaman Asli

Indahnya Hidup dengan Aura

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bermimpi, bercita-cita, dan berkeyakinan itu membuat hidup kita lebih beraura dibandingkan dengan orang lain. Jadi jika kita yakin akan sesuatu, pegang itu baik-baik, simpan di dalam keteguhan hati dan berikan semangat ke diri kita setiap hari dengan mimpi itu. Kita harus selalu percaya bahwa suatu hari kita akan bisa menggapai mimpi itu, selalu berusaha untuk bangkit dari kegagalan, tidak menyerah untuk meyakinkan orang lain kalau mimpi kita itu bisa kita penuhi.Jika kita bisa menjaga aura kita untuk tetap menyala setiap hari, seberapapun besarnya hambatan dalam meraih mimpi itu tidak akan bisa membuat kita menyerah, malah aura tersebut akan membantu kita untuk memberi energi positip ke setiap orang disekitar kita, yang akhirnya bisa membuat kita mewujudkannya bersama-sama apapun itu mimpi kita, cita-cita kita dan keyakinan diri kita.

Biarkanlah aura tetap menyala setiap hari, setelah itu kaki kita akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan kita akan bekerja lebih hebat dari biasanya, mata kita akan lebih segar untuk jangka waktu yang lebih lama dari biasanya, daya ingat kita yang lebih tajam dari biasanya, dan dagu kita yang akan terangkat lebih tinggi dari biasanya.

Aura dalam hidup membuat kita memiliki tekad seribu kali lebih keras dari baja, dan hati akan menjadi lebih tenang dari biasanya, serta membuat kita lebih sering untuk bersyukur dan memanjatkan doa dari biasanya.

Indahnya hidup denga aura, karena dengan itu kita akan dikenang sebagai seseorang yang percaya dengan kekuatan pikiran dan selalu berusaha mengejarnya. Karena dengan itu kita akan dikenang sebagai seseorang yang memiliki tujuan bukan orang biasa yang hanya mengikuti arus dan kalah oleh keadaan.

Warnailah hidup dengan auramu. Hidup yang sesuai dengan warna auramu akan membuat kita merasa memiliki hidup yang lebih baik dari siapapun.
Silahkan baca artikel lainnya yang berupa pemikiran saya dalam kata-kata. Semoga bisa menginspirasi : KesuksesanTujuan hidup dan cita-cita,PemimpinArti kegagalan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline