Lihat ke Halaman Asli

Selosakti Records, Janjikan Karier Cemerang untuk Yeyen Vivia

Diperbarui: 6 Maret 2018   13:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: www.thezencircus.com

Selosakti Records tidak pernah main-main ketika memilih artis untuk berada dibawah managemennya, Selosakti Records bisa membaca potensi yang setiap artis yang akan diorbitkannya. Sebelumnya Selosakti Records bekerjasama dengan Yana Marvels dengan mengeluarkan dua single sekaligus yaitu Cinta dan Jadikan aku dijalur music pop, kali ini Selosakti Records mencoba peruntungannya dengan mengorbitkan penyanyi dangdut asal Kediri yang dinilai bisa berpotensi saingi Via Valent dan Nella Kharisma. Yeyen Vivia adalah gadis cantik dengan suara merdu dan berciri khas berhasil menjatuhkan hati Selosakti Records untuk bekerjasama lewat lagunya yang berjudul Ra Kuat Mbok. Sebelum bekerjasama dengan Selosakti Records, Yeyen Vivia pernah bekerjasama dengan lable music local di daerahnya, hanya saja rezekinya baru jadi biduan kampung.


Yeyen Vivia menerima tawaran kerjasama dengan Selosakti Records selain supaya bisa cepat dikenal olah banyak orang, karya-karyanya juga bisa dicintai oleh pecinta music khususnya dangdut. Lagu Ra Kuat Mbok hampir seratus persen berbahasa Jawa, tapi meski berbahasa Jawa liriknya mudah dicerna dan mudah diikuti. Lagu Ra Kuat Mbok menceritakan seorang anak gadis yang dilarang pacaran oleh orang tuannya tapi tetap sembunyi-sembunyi pacaran. Music yang enak didengar dan juga enak dipake untuk joget. Melalui Yeyen Vivia kini Ra Kuat Mbok tidak hanya dikenal di sekitaran Jawa saja tapi di Kalimantan, Sulawesi dan juga Sumatera sudah mulai banyak penikmatnya. Lewat Ra Kuat Mbok fans Yeyen Vivia juga semakin banyak, hampir setiap minggu banyak tawaran manggung diberbagai tempat.

Ikuti Social Medianya
Facebook - facebook.com/selosaktirecords
Instagram - instagram.com/selosaktirecord
Youtube - youtube.com/selosaktirecordsofficial

Yeyen Vivia sangat senang dengan progresnya bersama Selosakti Records, Yeyen Vivia berharap bisa langsung tembus menjadi artis ibukota dan bisa berkarya secara menasional. Selosakti Records selaku lable music dari Yeyen Vivia siap mendukung segala aktivitas Yeyen Vivia, Selosakti Records yakin tidak akan salah pilih artis untuk diorbitkan karena Yeyen Vivia bertalenta. Begitu juga Yeyen Vivia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Selosakti Records.

 Bukti kesuksesan dari Yeyen Vivia sudah mulai terlihat dengan viewers di Channel Youtube Selosakti Records yang semakin hari semakin meningkat. Selain video klipnya yang unik dan mengambil latar kampung, Video Ra Kuat Mbok menampilkan sosok Yeyen Vivia yang menggemaskan dengan image cewe kampung tapi menggoda dan cantik. Penasaran dengan single terbaru dari Yeyen Vivia yang menjadi topic pembicaraan di media social langsung visit saja ke chanel youtube Selosakti Records dan masukan kata kunci Ra Kuat Mbok, dijamin akan langsung goyang-goyang bareng Yeyen Vivia dengan single Ra Kuat Mbok yang selalu bikin happy.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline