Lihat ke Halaman Asli

Seandainya Kompasiana "Tidak Terbit"

Diperbarui: 17 Agustus 2015   07:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seandainya Kompasiana "Tidak Terbit"...

 

Di hari libur nasional, biasanya media cetak harian seperti koran tidak terbit alias turut berlibur. Bahkan sehari sebelumnya, penerbit telah memberitahukan dan mengumumkan kepada khalayak pembaca dan pelanggannya bahwa esok hari libur nasional. Di halaman depan ditulis dengan huruf tebal bahwa medianya TIDAK TERBIT alias libur.

Ini contohnya yang saya baca di Kompas minggu pagi (16/8/15). TIDAK TERBIT. "Sehubungan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (17/8) yang merupakan hari libur nasional, harian "Kompas" tidak terbit. "Kompas" akan terbit menemui pembaca pada Selasa (18/8). Pembaca yang ingin mengikuti berita-berita terkini dapat mengakses kompasprint.com dan www.kompas.com." Terimakasih.

Nah, seandainya kompasiana.com tidak tayang alias "tidak terbit" di hari libur nasional, seperti harian "Kompas" ataupun koran  harian lainnya bagimana ya reaksi para kompasianer? Tentu saja kompasianer ada yang protes dan kecewa. Ini menandakan banyak yang cinta dan berharap kepada media kompasiana kapanpun dan dalam suasana apapun harus tetap terbit!

Ehh...gimana ya kalau dicoba sehari saja kompasiana diliburkan, untuk turut merayakan hari kemerdekaan! Kasihan kan mesin dan adminnya juga perlu refreshing dan berlibur. Admin kan juga manusia!

Gimana menurut rekan kompasianer! Setuju gak? Setujuuuuuuuu... eh tidaaaaaaaaaakkkkk... eh terseraaaaahhhh... eh apalagi yah...

Yo wis gitu aja. Sekilas opini ringan. Met bertugas buat mas admin yang lagi 'jaga' malam. Salam kompasiana. 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline