RS Mitra Plumbon Indramayu, bagian dari Mitra Plumbon Healthcare Group, telah mengalami perkembangan signifikan dalam meningkatkan kualitas pelayanannya sejak beroperasi pada 10 September 2019. Terletak di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, rumah sakit ini kini mengandalkan teknologi digital yang mendukung berbagai operasional medis dan administrasi, berkat dukungan dari Telkom Indonesia.
Dalam kunjungan General Manager Telkom Witel Priangan Timur, Nugroho Setio Budi, Direktur RS Mitra Plumbon Indramayu, dr. Dedi Rohendi, MARS, mengungkapkan kepuasan atas kontribusi Telkom dalam menghadirkan solusi yang memperkuat kualitas layanan rumah sakit. "Dukungan dari Telkom sangat berarti bagi kami, terutama dalam menjaga kelancaran operasional rumah sakit." ujarnya.
Dukungan dari Telkom tidak hanya sekadar menyediakan koneksi layanan internet, tetapi juga layanan solusi digital yang meningkatkan efisiensi operasional rumah sakit. Solusi tersebut memungkinkan peningkatan manajemen rumah sakit dan memberikan kenyamanan lebih bagi pasien.
IT RS Mitra Plumbon Indramayu, Tarita, menambahkan, "Teknologi dari Telkom sangat membantu kami dalam mengelola berbagai sistem informasi rumah sakit. Dengan akses yang stabil dan aman, proses pengelolaan data menjadi lebih cepat dan efisien. Kami sangat berterima kasih atas dukungan Telkom dalam membantu transformasi digital di RS Mitra Plumbon Indramayu."
Melalui dukungan teknologi dari Telkom, RS Mitra Plumbon Indramayu kini semakin modern dan siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik yang lebih terintegrasi dan efektif, seiring dengan tuntutan era digital.