Lihat ke Halaman Asli

Trailer Perdana The Marvel's

Diperbarui: 25 Oktober 2023   16:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok: YouTube 

Marvel akhirnya resmi mengeluarkan official trailer dari film terbarunya yaitu The Marvel pada dua puluh satu Agustus lalu, film ini direncanakan tayang pada November dua ribu dua puluh tiga.

Trailer dibuka dengan sebuah space ship yang melaju diluar angkasa. Kemudian terlihat Nick Fury dan Carol Denver yang saling bertukar kabar lewat komunikasi jarak jauh. Nick Furi terlihat berada di markas cyber luar angkasa, sementara Carol berada dalam sebuah pesawat luar angkasa yang sedang melintasi sabuk asteroid sebuah planet, Carol ditemani oleh Goose yaitu seekor kucing yang sebenarnya adalah flarken.
Adegan berikutnya terlihat Carol sedang melayang diruang hampa udara dengan Goose dipundaknya, kemudian Carol terlihat terbang menembus atmosfer sebuah planet, title card Marvel muncul sebagai transisi adegan.

Scene beralih pada seorang wanita yang mengamati kedatangan Carol lewat monitor, Ia menyebut Carol sebagai Sang Pemusnah, dan Ia juga menyebutkan betapa Ia sangat ingin membalas dendam pada Carol. Ia adalah Dar Benn, Villain utama dalam film ini. Dar Benn sendiri merupakan pimpinan revolusioner bangsa Kree. Scene beralih dimana terlihat pertemuan Carol dengan Dar Benn dan disana Dar Benn ingin menghabisi Carol dengan menggunakan palu Accuser. Saat ledakan terjadi Carol terseret kelubang teleportasi, sementara ditempat lain, Monica Rambeau, dan Kamala Khan mengalami hal yang sama. Mereka terlihat berpindah tempat secara acak. 

Selanjutnya adegan memperlihatkan Monica Rambeau dan Nick Fury tengah mendiskusikan sebuah teori, bersama mereka juga ada Kamala, Carol dan orang tua Kamala. Monica berpendapat bahwa kekuatan mereka yang sama-sama berbasis cahaya telah ditautkan secara tidak sengaja, yang menyebabkan mereka akan bertukar tempat ketika kekuatannya digunakan. Monica menambahkan bahwa Ia sangat kagum dengan kemampuan Kamala yang bisa merubah cahaya menjadi bentuk fisik. Kamala yang merasa tersanjung segera unjuk kekuatan yang menyebabkan dirinya, Carol, dan Monica kembali berteleportasi.

Kemudian diperlihatkan kilasan-kilasan adegan dengan transisi berupa tulisan "timing up", "change everything", "change everyone".
Dalam kilasan adegan terlihat Kamala, Carol, Monica dan Nick Fury bertarung melawan pasukan Dar Benn ditempat-tempat yang berbeda. Dipenghujung trailer terdengar voice over Carol Danvers yang menyatakan bahwa ia tidak ingin melibatkan siapapun dalam pertarungannya dengan Dar Benn, lalu terlihat Monica yang mengatakan pada Carol bahwa Carol bukan satu-satunya orang yang akan menjaga semesta dari kehancuran. Trailer ditutup dengan Carol, Monica dan Kamala yang menggabungkan kekuatannya diikuti dengan title card The Marvel's.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline