Lihat ke Halaman Asli

Rachmad Yuliadi Nasir

Jurnalis Independent

Kemitraan Humas Polda Aceh dengan Media Massa

Diperbarui: 29 Desember 2017   16:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sertijab Kabid Humas @HumasPoldaAceh

JAKARTA-Independent, Dalam melaksanakan suatu tugas penting di lingkungan Polda Aceh maka dituntut terjadinya hubungan yang harmonis atau kemitraan antara pihak humas Polda Aceh dengan para Jurnalis atau media massa.

Dalam jajaran Polda Aceh baru-baru ini telah dilakukan pergantikan personil antara humas Polda Aceh yang lama dengan humas Polda Aceh yang baru yaitu Kombespol Goenawan Dwianto, H.H., kepada Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH.

Serah terima jabatan (Sertijab) ini dilakukan di Lobby utama Mapolda Aceh oleh Kapolda Aceh Irjenpol Rio S Djambak, Banda Aceh Jumat, 8 Desember 2017.  Mutasi tersebut berdasarkan surat telegram (ST) Kapolri, Jenderal Tito Karnavian yang dikeluarkan pada Kamis, 16 November 2017.

Selanjutnya mantan humas Polda Aceh yang lama Kombes Pol Goenawan Dwianto, H.H., dimutasikan ke Mabes Polri untuk mengemban jabatan barunya sebagai Kabagprodok Ro PID Divhumas Polri.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH (@HumasPoldaAceh)

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH., sebelumnya mengemban jabatan sebagai Kasiagaops C Rodalops Sops Mabes Polri. Untuk menjalin kerjasama antara humas Polda Aceh yang baru dengan para Jurnalis maka diadakan pertemuan ramah ramah di Aula Polda Aceh, Jumat 29 Desember 2017.

Pertemuan resmi pertama Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH., dengan para Jurnalis ini, humas Polda Aceh memperkenalkan diri dan membagi kontak komunikasi untuk para Jurnalis serta tukar pikiran dan tidak membahas kasus-kasus.

Kedepannya humas Polda Aceh akan membangun kerjasama yang lebih erat lagi dengan para Jurnalis dan pihak humas Polda Aceh sedang mempersiapkan ruangan khusus untuk para Jurnalis atau suatu ruangan Media Center yang baru.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH., siap membuka segala kesumbatan informasi dilingkungan Polda Aceh untuk diketahui oleh para Jurnalis. Jadi fungsi humas Polda Aceh adalah sebagai penghubung bagi para Jurnalis untuk mendapatkan data yang valid.

Pihak humas Polda Aceh juga sedang mempersiapkan laporan akhir tahun terhadap kinerja Polda Aceh sepanjang tahun 2017.

Rachmad Yuliadi Nasir (SMS/WA: 0888.7211.300)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline