Lihat ke Halaman Asli

Indah Pujiati

The Writer Wannabe

Kelas Menulis

Diperbarui: 25 Oktober 2019   09:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Pernah belajar menulis? Bukan... bukan... bukan belajar menulis alfabet atau suku kata, yang dimaksud menulis di sini adalah membuat suatu karya tulis. Karya tulis bisa berbentuk artikel, cerita, atau laporan pandangan mata. Nah dalam rangka pengin bisa menulis, ikutlah saya dalam suatu grup WA yang khusus memberi pelatihan/pembelajaran/sharing ilmu seluk beluk menulis. Malam ini yang sharing ilmu adalah Mas Hariadhi, sudah tahu dong siapa beliau, mantap bukan narsumnya. Bersyukur merasa berada di grup yang tepat.

Awalnya grup tersebut adalah Kelas Menulis di grup WA yang digawangi oleh Om Budiman Hakim, Kang Asep Herna, dan Kak Devina Hanoum, kamu makin penasaran ya dengan grup saya ini. Wajar, karena yang mengasuhnya bukan orang-orang sembarangan di dunia tulis menulis. 

Saya ikut kelas menulis ini karena pengin punya keahlian lain walaupun saya sudah bekerja. Ikutan deh kelasnya, ga bakalan menyesal. Mengenal para suhu itu, membuat saya makin semangat pengin bisa menulis. Tulisan yang bermanfaat, tulisan yang bernilai (moril maupun materil), dan yang penting bisa menunjang promosi produk MLM yang saya ikuti.

Berhubung masih belajar, jadi saya belum bisa memastikan jalur apa yang akan saya pilih. Masih banyak yang harus dipelajari, masih banyak yang harus didalami. Merujuk produk yang saya jual, sepertinya jadi influencer cocok, bagaimana menurutmu?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline