Lihat ke Halaman Asli

Lara dan Eric: Cinta yang Tak Tergoyahkan

Diperbarui: 18 Juli 2024   22:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 sumber gambar vecteeezy 

Cerita dimulai di sebuah desa kecil yang teduh, di mana seorang gadis kecil bernama lara tinggal bersama neneknya dalam sebuah gubuk sederhana yang nyaman. Di belakang gubuk mereka, terhampar tanaman-tanaman sayur yang menjadi sumber makanan sehari-hari mereka. Neneknya, Mbok Sumi, berjualan kayu bakar ke pasar setiap hari, meskipun kadang-kadang tidak ada yang membeli.

Lara adalah seorang yatim piatu yang hanya memiliki nenek sebagai keluarga. Untuk membantu Mbok Sumi, lara berjualan kue manis yang dibuatnya sendiri di sekolah. Meskipun ia sering diejek oleh teman-temannya karena keadaannya yang sederhana, lara tetap semangat ,dia adalah jujur, baik hati, dan cerdas,lara selalu mendapatkan rengking 1 di sekolahnya dan termasuk siswi teladan.lara punya sahabat bernama eric, seorang anak dari keluarga kaya yang selalu mendukung dan menemaninya.

Lara dan Eric sering bermain bersama di hutan dekat rumah mereka, mengejar kelinci dan menikmati kebersamaan mereka. Tahun berganti, dan mereka berdua tumbuh menjadi remaja. Lara menjadi wanita cantik dengan mata bulat yang memikat, sementara Eric berkembang menjadi pemuda tampan dengan masa depan yang tentu saja akancerah.

Cinta tumbuh di antara mereka, tetapi Eric harus pergi ke luar negeri untuk menempuh pendidikan, meskipun hatinya selalu tertuju pada lara. Lara menunggu dengan setia kepulangan Eric, sementara dia sendiri mulai membangun usaha toko kue kecil di desanya.

Bertahun-tahun berlalu, Eric kembali sebagai seorang pria sukses. Mereka bertemu kembali dan cinta mereka masih tetap membara. Namun, cinta mereka diuji oleh perbedaan sosial dan tentangan keras dari orang tua Eric, yang tidak menyetujui hubungan mereka. Ibunya bahkan mencoba memisahkan mereka dengan memberikan uang kepada lara agar dia menjauhi Eric.

Tetapi cinta mereka tak tergoyahkan.Pada suatu malam eric pergi ke rumah Lara untuk mengajak nya keluar bersama,malam sudah mulai larut dengan angin sepoi yang menyentuh kulit,lara keluar secara diam-diam dari rumahnya ia takut mbok sumi akan terbangun, dengan hanya menggunakan gaun tidur dia pergi menemui Eric yang sudah menunggu nya, akhirnya mereka berdua berjalan di bawah sinar rembulan mereka sesekali bercanda bersama, akhirnya sampailah mereka di gubuk kecil di pinggir sungai tempat mereka sering bermain dulu ,eric memandang wajah cantik kekasihnya itu dengan perlahan ia memeluk lara dan kehangatan yang disaksikan sinar rembulan terjalin di antara mereka berdua.

Beberapa bulan telah berlalu lara mendapati bahwa dirinya sedang hamil,dia pergi memberitahu Eric bahwa dia mengandung anaknya, dan Eric memutuskan untuk menegaskan cintanya dengan memperjuangkan hubungan mereka. Dia menentang keinginan orang tuanya dan berjanji akan selalu bersama lara.

Pada akhirnya, cinta mereka mengalahkan segala rintangan. Eric dan lara menikah dan membangun keluarga kecil mereka sendiri di desa yang sama. Mereka hidup bahagia, mengelola toko kue bersama, sambil menjalani kehidupan yang mereka impikan sejak kecil.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline