Lihat ke Halaman Asli

Meet Me, Meet You! (Part 2)

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Ba'da ishoma lanjut ke materi kedua. Sebelum materi kedua dimulai, biasanya suka banget foto-foto temen, dan ngetag temen yang minta difoto.
Heru Margianto, pemateri kedua yang powerful, cocok banget membawa materi setelah makan siang yang biasa bikin ngantuk. Baru-baru mulai kita sudah dijejal dengan pertanyan "menulis itu gampang atau susah?", setelah sebelumnya diperlihatkan tulisan Alanda Kariza dan Raditya Dika, maka dapat disimpulkan jawaban dari pertanyaan tersebut adalah... "GAMPANG"!

Beberapa hal yang paling sering membuat seseorang menganggap "menulis itu susah", antara lain minder dengan tulisan, gak ada ide, dan stuck. Ya, saya sudah mengalami semuanya, maka dari itu saya hadir di blogshop ini. Alhamdulillah, sejatinya blogger, saya sudah bisa menulis sesuai karakter saya, walaupun karakter tulisan saya sudah banyak dimiliki orang lain.Terbukti dengan adanya blog yang saya miliki, saya bisa memperhatikan perkembangan tulisan saya, walaupun kenyataan pahitnya adalah bahwa tulisan saya gak punya kemajuan banyak setelah sejak 2005 ngeblog hahahaha




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline