Lihat ke Halaman Asli

Highclass PJKR D Menggelar Event Kepelatihan Pelatih Renang

Diperbarui: 11 Juni 2024   21:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rabu, 8 Mei 2024

  

Semarang- Highclass PJKR D 2021, Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan event Kepelatihan Pelatih Renang License C Tingkat Provinsi yang diberi nama Aquatic Mentorship. Event ini diikuti oleh 30 peserta, dengan menggandeng Akuatik Indonesia Pengprov Jawa Tengah yang telah diselenggarakan pada tanggal 3-5 Mei 2024.

Sejak hari pertama kegiatan event Jum'at (5/3) Multifunction Hall Prof. Husein Argasasmitha sebagai tempat hari pertama dan kedua yaitu kegiatan penyampaian materi oleh pemateri, Bapak M. Faradise Lekso. Kegiatan hari pertama diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan penyampaian materi yang berlangsung sekitar pukul 08.30-17.30 WIB. Kemudian hari kedua, Sabtu (5/4), kegiatannya yaitu melanjutkan penyampaian materi dimulai pukul 07.30-15.30 WIB.

Hari terakhir Minggu (5/5) Kegiatan berlangsung di Kolam Renang Jatidiri, pemateri dan peserta melakukan kegiatan praktek mekanika renang dan swimming rules dimulai pukul 07.00-14.00 WIB. Kegiatan penutupan diakhiri dengan penyerahan plakat pemateri dan pembagian Sertifikat License C kepada seluruh peserta serta foto bersama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline