Lihat ke Halaman Asli

Keindahan Alam, Ledok Amprong

Diperbarui: 18 Mei 2024   11:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Halo semua saya dari tim gajayana, kali ini saya menulis artikel mengenai Ledok Amprong, nah ledok amprong adalah sebuah tempat wisata yang mungkin belum banyak di ketahui oleh warga Malang, karena tempat wisata ini lumayan berjarak. Saat sampai di ledok amprong kita harus turun lagi ke bawah agar bisa lebih menikmati keindahannya, memang cukup melelahkan akan tetapi saat sudah tiba rasa lelah akan hilang.

Ledok amprong dulunya adalah lahan pertanian akan tetapi sudah menjadi sebuah tempat wisata yang sangat indah. Ide untuk membangun ledok amprong tercetus saat mas nunung dan beberapa temannya berkunjung kesana, dan melihat adanya peluang untuk mendirikan sebuah tempat wisata, mereka bekerjasama untuk membangun tempat tersebut menjadi hal yangm menarik. Disana bukan hanya tempatnya saja yang memnyejukkan mata, tapi ada area pemandian untuk anak-anak, tubing untuk yang suka wahana dan bermain air, serta kita dapat camping disana, pokoknya sangats seru!.

Dok. Pribadi

Ledok amprong ini bukanlah milik pribadi, Pada tahun 2013 Ledok Amprong ini masih menjadi lahan yang aktif dan sudah ada sungai disana yang sedemikian rupa mulai dialihkan menjadi tempat wisata. Namun tempat ini dikunjungi pada saat beberapa tahun di bangun.

Dok. Pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline