Lihat ke Halaman Asli

Liver dan Gula Darah Tinggi

Diperbarui: 23 September 2015   14:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Dok saya punya penyakit liver, apakah itu berbahaya ? kalau berbahaya cara apa yang terbaik untuk pengobatan yang maksimal dok ?

Ganguan dihati dapat terjadi karna beberapa faktor dan berbagai jenis penyakit seperti hepatitis ( infeksi), Hepatoma ( kanker hati ), gangguan hati karena kolestrol, ganguan hati karena alkohol, sirosis ( pengerasan hati ), dan banyak lagi. Sakit lifer adalah istila awam yang menyatakan terdapatnya gangguan dihati.

Yang paling banyak diderita saat ini adalah hipetitis. Virus hepatitis yang paling banyak menyerang manusia adalah virus hepatitis A, Virus hepatitis B, dan hepatitis C. Hepatitis adalah penyakit ganguan hati, gejalanya pun bermacam-macam tergantung jenis ganguan hati yang dialami. pada umumnya gejala hepatitis yang dialami adalah:

1. Perut begah
2. Mata kuning
3. Mual/muntah
4. Badan lemas/cepat lelah
5. Nyeri di daerah ulu hati
6. Perubahan pada buang air besar (BAB) atau buang air kecil (BAK

Salah satu cara untuk melihat fungsi hati adalah adalah dengan pemeriksaan SGPT dan SGOT, SGPT dan SGOT merupakan enzim-enzim pada hati yang akan meningkatkan jumlahnya di dalam tubuh jika hati mengalami kerusakan. Jenis pengobatan yang dilakukan pun berbeda-beda tergantung jenis ganguan hati yang di derita. Jadi merujuk kepada pertanyaan, obat tradisional apa yang ampuh, silahkan anda baca artikel tentang obat herbal ampuh liver di halaman selanjutnya.

OBAT HERBAL DIABETES

Bagi anda yang ingin mengetahui topik ini lebih jauh, alangkah baiknya anda mengajukan pertanyaan anda di fitur komentar untuk mendapatkan solusi dan pengobatan yang maksimal. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat, Terima kasih.

kunjungi: http://inbiohealth.com/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline