Lihat ke Halaman Asli

Pesan Keajaiban

Diperbarui: 26 Juni 2015   09:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Marg Riseley, adalah seorang petuas sinar X di sebuah rumah sakit di Australia. Saat itu seorang dokter yg tahu dirinya kena kanker usu besar datang kepada si Marg untuk CT-scan.

Hasilnya buruk, dengan adanya penyebaran kanker di hatinya.

Dokter itu sadar hidupnya tidak akan lama lagi. Si Marg bercerita, ada pasien lain yg memiliki tumor yg tidak bisa lagi di operasi. Pasien itu lalu pergi kepada seorang NATUROPATH (semacam penyembuh dengan metode kekuatan pikiran secara alamiah).

Setelah diet, meditasi, visualisasi (imajinasi) dan kekuatan pikiran-MindPower-pasien ini sembuh delapan bulan kemudian.

Si Marg berkata kepada dokter itu : KEAJAIBAN MEMANG TERJADI !!!

Sang dokter meminta sepotong kertas dan menuliskan kembali tiga kata itu; KEAJAIBAN MEMANG TERJADI, lalu menyimpan potongan kertas itu disakunya. Setelah meminta alamat NATUROPATH itu, sang dokter pun pulang.

Setelah rangkaian perawatan, termasuk kemoterapi dan operasi, dokter itu datang lagi untuk diperiksa. Ternyata kondisi hatinya membaik lebih cepat dari yg diperkirakan. Ia menduga, ini akibat tindakan medis dan perawatan NATUROPATH tersebut.

Suatu hari, ketika dokter itu datang, si Marg sedang pergi. Dokter lalu menitipkan pesan kepada sahabat Marg yg ada sisitu.

"Katakan kepadanya, aku masih membaca potongan kertas itu setiap hari yg berisi tiga kata,: "KEAJAIBAN MEMANG TERJADI"...

Pesan dari cerita singkat ini adalah, bahwa kekuatan pikiran dapat membantu penyembuhan itu sendiri.

Dan keajaiban memang bisa terjadi kepada siapa saja, jika kita pandai men-download-nya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline