Lihat ke Halaman Asli

Sebatang Coklat

Diperbarui: 20 Juli 2024   13:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.fimela.com/lifestyle/read/3755325/ini-dia-15-fakta-menarik-mengenai-cokelat-yang-wajib-kamu-ketahui-ladies

Arman anak cerdas, yang suka menghabiskan waktu sendirian. Teman-temannya di sekolah sering menganggapnya aneh karena ia jarang berbicara dan lebih suka menghabiskan waktu di perpustakaan, membaca buku favoritnya.

Suatu hari, saat istirahat, Arman duduk di bawah pohon besar itu sambil membaca. Angin sepoi-sepoi menerpa wajahnya, membuat suasana semakin tenang. Tanpa sengaja, sebuah bola melayang dan menghantam buku yang sedang dibacanya. Arman mengangkat kepala, menatap bola itu dengan ekspresi sedikit kesal. 

"Maafkan,yaa..!" suara anak perempuan berambut panjang dan tersenyum lebar berdiri di hadapannya. "Aku tidak sengaja," tambahnya sambil mengambil bola itu.

"Tidak apa-apa," jawab Arman singkat, menundukkan kepala lagi ke bukunya.

"Aku Bella, kamu Arman, kan?" kata gadis itu, masih dengan senyumnya.

Arman mengangguk tanpa berkata apa-apa. Bella duduk di samping Arman dan mulai bercerita tentang dirinya. Awalnya Arman merasa terganggu, tapi seiring berjalannya waktu, ia mulai menikmati kehadiran Bella yang ceria dan ramah.

Hari-hari berlalu, dan Bella terus menemani Arman setiap istirahat. Mereka menjadi teman dekat, meski Arman tetap saja lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. Suatu hari, Bella membawa sebatang coklat dan memberikannya kepada Arman.

"Aku ingin memberikan ini sebagai tanda persahabatan kita," kata Bella sambil tersenyum.

Arman menerima coklat itu dengan ragu-ragu. "Terima kasih," ucapnya.

Hari itu, saat pulang ke rumah, Arman melihat coklat itu dan senyum kecil muncul di wajahnya. Ia merasa ada yang berbeda dalam hidupnya sejak Bella datang. Bella membuatnya merasa dihargai dan diterima, sesuatu yang jarang ia rasakan dari teman-temannya yang lain.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline