Lihat ke Halaman Asli

Ina Fatah

blogger, penulis, karyawan

Berburu Es Krim Magnum

Diperbarui: 26 Juni 2015   09:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sebuah iklan es krim rasa terbaru di tivi benar-benar membuat saya ngences ces ces. Rasa penasaran langsung membuat saya beranjak dari sofa kebesaran menuju swalayan. Tujuan utama box es krim di dekat pintu. Harapan saya pupus karena kata pramuniaganya itu es belom masuk.

Saya berharap ada di swalayan ke dua  dan harapan saya kembali pupus seiring air liur saya yang makin tak terbendung *lebay*. Saya tetap tak putus asa, saya memacu motor ke swalayan ke tiga dan alhamdulillah juga tak ada hehehe.

Malam itu saya harus tidur bermimpikan iklan magnum yang benar-benar bikin ngiler.Sebagai pecinta es krim sejati, bagi saya produk terbaru harus bisa saya dapat *lebay* Esok harinya saya mencari magnum ke supermarket yang lebih jauh dari rumah dan hasilnya juga belum ada.

Saya bikin status di FB dan time line di twitter tentang susahnya nyari magnum, eh ternyata kata teman-teman di sejumlah kota seperti bandung, jakarta, pacita dan solo, ternyata memang magnum susah di dapat. Bahkan ada yang nyari dari bandung ke jakarta *pas jalan gitu* ga ketemu di supermarket besar. Malah nemunya di toko kecil dan dia langsung beli dua dan makan di tempat hehehe...

Rasa penasaran saya makin memuncak ketika seorang teman di FB memposting photo dia sedang makan magnum. Ugh..sebel bangets liatnya hehehe...makin ngences deh. hik hik. Ternyata dia dapat oleh-oleh dari ibu temannya yang baru kembali dari malaysia. Gilaa..beli magnum jauh-jauh ke malaysia hehehe..

Berhari-hari dan berminggu-minggu dan akhirnya tadi setelah magrib dan entah mengapa seperti ada yang memanggil-manggil saya untuk ke swalayan. Sampe di sana saya hanya beli tiga jenis barang. Sampe di kasi saya bingung ada apa yang belum dan membuat saya harus ke swalayan itu.

Dan..tralalala..mata saya tertumbuk ke boks es krim. Saya pun menuju ke sana dan AHAAAA..ada MAGNUM meski cuma 3 bungkus..sayapun langsung lompat-lompat kegirangan sambil teriak histeris dan seisi swalayan kaget. *yang ini asli boong 100 persen.

Saya hanya tersenyum penuh kemenangan dengan mata berbinar. Saya ambil satu aja. Ya ialah kasihan yang mau beli dan udah ngincar kalau saya borong semua. *alasannya duitnya ga cukup buat borong*.

Ternyata mba kasir udah lama juga ngincar.Dia malah mau beli itu es pas mau balik kerja. Nah ..tu kan sisa dua buat si mba kasir dan temannya

Sampe di rumah itu es saya masukan ke kulkas. mau langsung makan, tapi ada anak tetangga di rumah yang juga doyan es krim. daripada saya harus kelahi dengannya berebut magnum mending saya simpan dulu sampe dia pulang wakakakaka...sumpah jadi pelit dan jahat gitu ya gara-gara magnum..teganya diriku..

Akhirnya saya bisa menikmati sendiri itu magnum.setiap gigitannya memang dahsyat coklatnya. bahkan yang menetes ke meja pun saya pungut.ga rela itu coklat berserakan hahaha...

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline