Lihat ke Halaman Asli

Imroah Qurotul Aini

Associate | Content Creator | Social Media Specialist

Sweet Cantina: Es Krim Favorit di Bandung yang Instagramable

Diperbarui: 12 September 2024   20:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Koleksi Pribadi/Imroah Qurotul 'Aini

Apabila kamu pecinta es krim, kamu akan senang sekali apabila datang ke kedai es krim ini, terdapat berbagai varian es krim yang enak manis dan segar yang bisa kamu nikmati disini. 

Sebuah kedai es krim favorit yang selalu ramai pengunjung ini Lokasinya berada di Jalan Braga No.89, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111, bernama Sweet Cantina. 

Sweet Cantina merupakan kedai es krim yang banyak diburu wisatawan apabila berkunjung ke braga. Pada bagian depannya, terdapat tulisan "Sweet Cantina" dengan font yang jelas dan dihiasi lampu neon warna merah terang, ini menambah estetika kedai es krim tersebut. 

Tidak hanya font tulisannya saja yang mencolok, namun kedai ini dihiasi bendera warna-warni dan tanaman bunga gantung estetik yang dipasang di depan kedai, hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang melewatinya. 

Kedai es krim ini memang tidak menyediakan tempat duduk, akan tetapi para pengunjung bisa menikmati es krimnya sambil duduk di kursi yang banyak tersedia sekitar Jalan Braga.

Koleksi Pribadi/Imroah Qurotul 'Aini

 Selain instagramable, Sweet Cantina juga menyuguhkan berbagai macam hidangan manis favorit para pencinta es krim. Varian es krim disini terbilang banyak dan semuanya terlihat sangat enak sehingga ingin membeli semuanya.

 Untuk memilih varian es krim, Para pengunjung bisa langsung melihat display kaca dengan bermacam aneka rasa es krim yang dijamin menggugah selera.

Pengunjung tinggal memilih beberapa scoop es krim yang bisa dinikmati dengan cup maupun cone yang gurih renyah yang disediakan oleh sweet cantina. 

Salah satu daya tarik utama dari kedai es krim ini adalah bangunan kedainya sendiri, sehingga Kedai ini juga sangat pas menjadi spot swafoto yang instagramable. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline