Lihat ke Halaman Asli

IMPro Digital

Pelatihan Pemasaran Online dan Digital Marketing

Tempat Magang SMK dan Mahasiswa di Malang: IMPro Digital

Diperbarui: 9 Januari 2022   13:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Jika berbicara tentang Magang, tentunya hal ini sudah tidak Asing lagi bagi Anda Siswa-Siswi SMK ataupun Mahasiswa. Karena hal ini adalah salah satu syarat WAJIB yang harus ditempuh oleh Anda jika memang ingin Lulus dari Dunia Pendidikan.

Yang jadi permasalahannya adalah, Mendapatkan Tempat Magang yang sesuai dengan Kompetensi ataupun Keahlian serta Jurusan saat menempuh Pendidikan bukanlah hal mudah. Kebanyakan diluaran sana, hanya sekedar 'Magang' saja. Yang pada Akhirnya, peserta Magang tidak mendapatkan Pengalaman dari Dunia Industri ataupun Dunia Kerja.

Alasan itulah yang pada akhirnya IMPRO DIGITAL Malang tergerak untuk membuka Kelas Magang bagi Anda siswa SMK ataupun Mahasiswa yang dimana, disini Anda akan diajarkan Seputar Digital Marketing dan Bisnis. Tentunya hal ini sangatlah berguna untuk mendukung Kompetensi ataupu Keahlian yang mereka dapatkan setelah Lulus. 

Dimana mereka juga harus bisa 'Menjual' Skill mereka dalam dunia Nyata ataupun Dalam Dunia Pekerjaan nantinya. Gimana? Asik bukan?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline