Lihat ke Halaman Asli

Imigrasi Tasikmalaya

Akun resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya

Kantor Imigrasi Tasikmalaya Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

Diperbarui: 1 Juni 2023   17:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Imigrasi Tasikmalaya

Upacara Hari Lahir Pancasila diselenggarakan di halaman depan Kantor Imigrasi Tasikmalaya pada hari Kamis (01/06). Upacara dihadiri ASN dan PPNPN, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Kantor -- Suyitno, dan Komandan Upacara, Kepala Subseksi Status Keimigrasian -- Nursetya.

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 dengan mengusung Tema "Gotong Royong Membangun Peradaban Dan Pertumbuhan Global" diharapkan dapat menumbuhkan solidaritas, kerjasama, kebersamaan, kesetiakawanan sosial dan rasa tanggung jawab dalam membangun masyarakat adil dan makmur serta mewujudkan Bangsa Indonesia yang berkelas dunia. Dengan tagline: "Aktualisasi Pancasila, Energi Pertumbuhan Indonesia" menjadi sumber semangat bagi kita semua untuk terus mengaktualisasikan diri kita dengan mengamalkan nilai -- nilai luhur Pancasila sehingga kita dan Bangsa Indonesia akan terus bertumbuh menjadi bangsa yang maju, adil dan makmur.

Dok. Humas Imigrasi Tasikmalaya

Dok. Humas Imigrasi Tasikmalaya

Dengan nilai-nilai Pancasila yang menyertai langkah kita, mari kita membangun Indonesia yang lebih tangguh, dan kuat. Mari kita bersama-sama bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline