Lihat ke Halaman Asli

Imigrasi Tasikmalaya

Akun resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya

Imigrasi Tasikmalaya Ikuti Penguatan Kehumasan di Lingkungan Kemenkumham

Diperbarui: 24 Mei 2023   17:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Imigrasi Tasikmalaya

TASIKMALAYA -- Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya ikuti giat penguatan kehumasan di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada hari Rabu (24/05) secara daring. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Hantor Situmorang, yang bertujuan untuk mendorong optimalisasi peran pemangku kehumasan dan menciptakan citra serta opini publik yang positif bagi Kemenkumham.

Dalam penyampaiannya, Hantor mengingatkan kepada seluruh pegawai agar menjaga netralitas jelang tahun politik serta menjaga perilaku dari gaya hidup mewah (flexing). "Tim Humas harus menjaga citra positif Kemenkumham dengan cara eliminir pemberitaan negatif dan sering mempublikasikan berita-berita positif. Selain itu untuk dapat memberikan informasi terkait pelayanan yang diberikan kepada masyarakat", tambahnya.

Melanjutkan penyampaiannya, disampaikan pula bahwa setiap ASN Kemenkumham pada dasarnya adalah Humas Kemenkumham, sehingga ada kewajiban untuk dapat menyampaikan informasi melalui berbagai platform media dengan tujuan melayani dan memberikan informasi kepada publik secara efektif, cermat, cepat, tepat, dan mudah dipahami. (Rz)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline