Lihat ke Halaman Asli

Imigrasi Tasikmalaya

Akun resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya

Pegawai Kantor Imigrasi Tasikmalaya ikuti Penilaian Kompetensi dan Potensi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar

Diperbarui: 23 Mei 2023   11:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Kemenkumham

TASIKMALAYA -- Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tasikmalaya ikuti giat penilaian kompetensi dan potensi yang diselenggarakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) mulai tanggal 22 Mei s.d 01 Juni 2023, kegiatan ini merupakan kerja sama Kanwil Kemenkumham Jabar dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Biro Kepegawaian Sekretariat jenderal Kemenkumham guna menentukan pemetaan karir dan jabatan bagi seluruh pegawai Kemenkumham se-Indonesia.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar (Kakanwil), R. Andika Dwi Prasetya meninjau langsung proses jalannya kegiatan uji kompetensi, dari alur pendaftaran peserta hingga jalannya pelaksanaan uji kompetensi berbasis komputer di Aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Jabar. Kakanwil bersama dengan Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Bagian Umum beserta anggota panitia dari BKN dan Biro Kepegawaian membuka kegiatan dengan menyampaikan motivasi dan arahan kepada para peserta.

Dok. Humas Kemenkumham

Dok. Humas Kemenkumham

Dalam penyampaiannya, Kakanwil berpesan agar jadikan kegiatan uji kompetensi sebagai momentum untuk menilai diri sendiri. "Kerjakan ujian kompetensi dengan sungguh-sungguh dan semangat agar ke depannya para peserta dapat mengembangkan jabatan dan memiliki karir di Kemenkumham sesuai dengan kemampuan dan kompetensi masing-masing".

Melanjutkan penyampaiannya, Kakanwil juga menyampaikan terima kasih dan ucapan apresiasi kepada BKN dan Biro Kepegawaian karena memberi kesempatan kepada Kanwil Kemenkumham Jabar sebagai salah satu Kanwil Kemenkumham yang menyelenggarakan kegiatan uji kompetensi bersamaan dengan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan Kanwil Kemenkumham Yogyakarta. (Rz)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline