Lihat ke Halaman Asli

Imigrasi Tahuna

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna

Imigrasi Tahuna Laksanakan Upacara Pemberangkatan dan Pemakaman Jenazah Almarhum Bapak Melgi Pahibe

Diperbarui: 4 April 2024   22:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas

Manado (4/4) -- Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna Novly T. N. Momongan bersama seluruh pegawai melaksanakan kegiatan Upacara Pemberangkatan dan Pemakaman Jenazah Almarhum Bapak Melgi Pahibe Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna.

Acara dimulai dan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Ditje Teli Yakob Turalati M.Th kemudian dilanjutkan dengan Upacara Pemberangkatan Jenazah Almarhum Melgi Pahibe. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kakanim Tahuna Novly T. N. Momongan dengan menyampaikan Sambutan Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy  Karim, yang pada kesempatan ini menghaturkan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan serta mengajak semua hadirin yang hadir untuk memanjatkan doa kepada Tuhan yang Maha Esa serta menerima Jenazah Almarhum Bapak Melgi Pahibe untuk dimakamkan secara kedinasan.

humas

Setelah Upacara Pemberangkatan Jenazah selesai dan Jenazah diberangkatkan menuju TPU Alandrew Malalayang I, dilanjutkan dengan  Upacara Pemakaman Almarhum Bpk. Melgi Pahibe. Adapun Upacara Pemakaman Jenazah di TPU dipimpin oleh Kakanim Tahuna Novly T. N. Momongan selaku Inspektur Upacara dan pada kesempatan ini, kembali Inspektur Upacara membacakan Sambutan dari Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim dimana atas nama Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM dan Direktorat Jenderal Imigrasi menyampaikan Turut Berdukacita yang sedalam-dalamnya serta ungkapan rasa hormat dan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Almarhum selama bertugas.

humas

Setelah Upacara Pemakaman di TPU selesai dan diserahkan kepada Pelayan Khusus GMIM Aer Terang untuk Ibadah dan Doa Pemakaman setelah itu Jenazah dikuburkan di TPU Alandrew Malalayang I

#ditjenimigrasi
#kumhamsulut
#ronaldlumbuun
#imigrasitahuna
#novlymomongan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline