Lihat ke Halaman Asli

Imigrasi Tahuna

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna

Pejabat Fungsional Imigrasi Tahuna ikuti Sosialisasi Penyusunan Konversi Predikat Kinerja ke dalam Angka Kredit Jabatan Fungsional

Diperbarui: 30 Maret 2024   11:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Tahuna (27/3) -- Pejabat Fungsional di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna ikuti Sosialisasi Penyusunan Konversi Predikat Kinerja ke dalam Angka Kredit Jabatan Fungsional. Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini terpusat di Ruang Rapat Kakanwil Kemenkumham Sulut dan diikuti oleh seluruh Pejabat Fungsional Kanim Tahuna di Ruang Pelayanan Kanim Tahuna.

Dok. tim humas

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah John Batara Manikallo yang dilanjut dengan penyampaian materi oleh Tim Subbag Kepegawaian.

Dok. tim humas

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pendampingan dalam melakukan penilaian angka kredit dengan mekanisme konversi dimana pejabat fungsional dinilai bukan lagi berdasarkan butir kegiatan beserta data dukungnya, melainkan dinilai dari predikat kinerja. Penilaian ini dilakukan oleh pejabat penilai kinerja yang dalam hal ini merupakan atasan langsung dari pejabat fungsional yang bersangkutan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline