Lihat ke Halaman Asli

Imigrasi Palembang

Jl. Pangeran Ratu No 1 Jakabaring - Sumatera Selatan

Jaga Kebugaran dan Kekompakan, Imigrasi Palembang Gelar Senam Pagi Bersama

Diperbarui: 3 Februari 2023   11:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senam Pagi Bersama Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Jumat (03/02) - Dok. Kanim

PALEMBANG - Dalam rangka menjaga kebugaran, seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang menggelar kegiatan senam pagi bersama, Jumat (03/02).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Mohammad Ridwan dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural, pegawai, PPNPN dan security.

Ridwan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang.

"Senam pagi ini dilakukan untuk menjaga kebugaran seluruh pegawai agar bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat", ujar Mohammad Ridwan.

Ridwan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memperkuat kekompakan seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan senam pagi ini, diharapkan bisa menjaga kekompakan seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang mulai dari pegawai, PPNPN dan security", pungkas mantan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian ini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline