Lihat ke Halaman Asli

Imigrasi Palembang

Jl. Pangeran Ratu No 1 Jakabaring - Sumatera Selatan

Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2023, Imigrasi Palembang Komitmen Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Diperbarui: 30 Januari 2023   11:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2023, Senin (30/01). Sumber : Humas

PALEMBANG - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang menggelar kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023, Senin (30/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Mohammad Ridwan dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural serta pegawai ASN, PPNPN dan Security.

Ridwan mengatakan kegiatan ini sebagai langkah awal Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023.

"Ini adalah langkah awal Kantor Imigrasi Palembang dalam mewujudkan WBBM Tahun 2023", ujar Mohammad Ridwan.

Ridwan berharap, seluruh jajaran Kantor Imigrasi Palembang bisa mewujudkan apa yang sudah ditandatangani hari ini.

"Semoga seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang bisa komitmen mewujudkan apa yang sudah ditandatangani hari ini, demi Kantor Imigrasi Palembang yang lebih baik", pungkas Mantan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTT ini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline