Lihat ke Halaman Asli

Imigrasi Palembang

Jl. Pangeran Ratu No 1 Jakabaring - Sumatera Selatan

Komitmen Bangun Zona Integritas, Imigrasi Palembang Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama

Diperbarui: 18 Januari 2023   10:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023, Rabu (18/01). Dok. Kanim

PALEMBANG - Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas yang bersih dari segala praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang menggelar kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023, Rabu (18/01).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang bertempat di Aula Jusuf Adiwinata.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel yang dalam hal ini diwakili oleh Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang Kemenkumham Sumsel, Narsepta Hendy mengatakan bahwa seluruh jajaran siap mewujudkan Zona Integritas.

"Seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang menyatakan siap membangun Zona Integritas", Ujar Narsepta Hendy.

Dengan dilakukannya kegiatan penandatanganan komitmen bersama ini, Hendy berharap seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dapat berpartisipasi dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023.

"Seluruh pegawai tanpa terkecuali harus bersama-sama mewujudkan Zona Integritas, karena Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas ini bukan hanya sekedar formalitas, tapi harus sama-sama kita wujudkan", Pungkas Mantan Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kupang ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline