Lihat ke Halaman Asli

IMIGRASI MAMUJU

Kantor Imigrasi Kelas II NON TPI Mamuju

Imigrasi Mamuju Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran Pegawai melalui Senam Pagi Bersama

Diperbarui: 16 Agustus 2024   12:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Imigrasi Mamuju

Mamuju - Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju laksanakan kegiatan senam bersama yang rutin dilaksanakan setiap minggunya demi wujudkan "Kumham Sehat, Kumham Produktif", Jumat (16/08/2024).

Senam pagi merupakan aktifitas fisik yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan para pegawai. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tidak mudah lelah dalam beraktifitas, olahraga dapat meningkatkan konsentrasi dan produktivitas dan juga meningkatkan kesehatan bagi para pegawai. Hal inilah yang menjadi alasan senam pagi rutin dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju.

Senam pagi ini dilaksanakan di lapangan Kantor Imigrasi mamuju dengan penuh semangat dan antusiasme dari para pegawai. Kegiatan senam yang berlangsung selama 45 menit ini dipandu oleh seorang instruktur senam yang sudah mahir dan ahli dibidangnya.

Selain untuk mendapatkan manfaat fisik dari berolahraga, yang tidak kalah penting, tujuan diadakan kegiatan senam pagi adalah sebagai ajang silaturahmi dan menigkatkan kekompakan serta rasa kekeluargaan antar pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non Mamuju.

Kepala Kantor Imigrsi Mamuju, Ikram A Taha menyampaikan bahwa kegiatan senam pagi ini merupakan salah satu upaya Kanim Mamuju untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawai. "Kesehatan merupakan aset penting bagi para pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal" ujar Ikram.

"Selain untuk kesehatan, senam pagi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kerukunan antar pegawai sehingga semakin memperkuat kolaborasi dan kerjasama antar pegawai" tutup Ikram.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline