Lihat ke Halaman Asli

IMIGRASI MAMUJU

Kantor Imigrasi Kelas II NON TPI Mamuju

Pastikan Kelancaran Pelayanan, Imigrasi Mamuju Lakukan Pengecekan Server

Diperbarui: 15 Agustus 2024   17:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Kanim Mamuju

Mamuju -- Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Ivan Ramos bersama Tim IT melakukan pengecekan pada ruang server. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran sistem informasi dan jaringan di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju.

Pengecekan server yang dilakukan oleh tim IT dari Seksi Tikim Kanim Mamuju ini memeriksa kondisi hardware dan software server, serta melakukan pengecekan terkait update dan maintenance yang diperlukan.

Pengecekan server ini dilakukan secara berkala untuk memastikan kelancaran sistem informasi dan jaringan di Kanim Mamuju. Hal ini penting untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Imigrasi Mamuju dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Seksi Tikim menyatakan pengecekan ini dimaksudkan untuk menjaga dan meningkatkan kelancaran sistem informasi dan jaringan, mencegah terjadinya gangguan sistem serta meningkatkan keamanan data.

Senada dengan Kasi Tikim, Kepala Kantor Imigrasi Mamuju, Ikram A Taha menyampaikan Sistem Keimigrasian merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan dilaksanakannya pengecekan ini diharapkan tidak akan terjadi gangguan sistem keimigrasian agar menjamin proses pelayanan yang diberikan kepada masyarakat terus berjalan dengan baik dan maksimal" ujar Kakanim.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline