Lihat ke Halaman Asli

IMIGRASI MAMUJU

Kantor Imigrasi Kelas II NON TPI Mamuju

Semarak Hari Pengayoman ke-79, Keluarga Besar Kantor Imigrasi Mamuju Ikuti Jalan Santai

Diperbarui: 3 Agustus 2024   18:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Imigrasi Mamuju

Mamuju - Menyemarakkan rangkaian kegiatan memperingati Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju, Ikram A Taha, beserta jajaran pegawai dan keluarga mengikuti kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat (03/08).

Kegiatan Jalan Santai dimulai dari Parkiran Utara Mall Maleo Town Square, diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulbar dan diseluruh UPT di wilayah Kabupaten Mamuju.

Kakanim Mamuju menuturkan partisipasi Kantor Imigrasi Mamuju selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini dapat mencairkan suasana ditengah kesibukan menjalankan rutinitas organisasi dan melayani masyarakat yang dijalankan setiap hari.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Pamuji Raharja menjelaskan kegiatan Jalan Santai dilaksanakan untuk menyemarakkan Hari Lahir Kemenkumham ke-79 dan juga untuk meningkatkan sinergitas, menumbuhkan Insan Pengayoman yang sehat dan unggul dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kerukunan antar pegawai. Melalui kegiatan ini kita dapat mempererat tali silaturrahmi meningkatkan kekompakkan, dan memperkuat kolaborasi antar pegawai sehingga kita dapat bekerja lebih efektif dan efisien" ujar Kakanwil.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline