Lihat ke Halaman Asli

IMIGRASI MAMUJU

Kantor Imigrasi Kelas II NON TPI Mamuju

Tingkatkan Sinergi dan Kerja Sama, Kanim Mamuju Koordinasi dengan Pemda Mateng

Diperbarui: 24 April 2024   19:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Imigrasi Mamuju

Mateng -- Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju melalui Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian beserta tim melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu (24/04).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah demi kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian.

Tim melaksanakan koordinasi di Kantor Bupati Kabupaten Mamuju Tengah untuk membahas Perjanjian Kerjasama terkait Layanan Jemput Bola Pengurusan Paspor (Simaju Idaman) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mamuju Tengah.

Selain itu koordinasi juga dilakukan di Kantor Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Mamuju Tengah dengan tujuan membahas persiapan pelaksanaan Desa Binaan Imigrasi yang akan dibentuk di Kabupaten Mamuju Tengah.

Tim juga melakukan Koordinasi di Kantor Desa Topoyo untuk persiapan terkait pelaksanaan Pembentukan dan Sosialisasi Desa Binaan Imigrasi serta meninjau aula desa yang akan dijadikan tempat pelaksanaan kegiatan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline