Lihat ke Halaman Asli

Kantor Imigrasi blitar

kantor imigrasi blitar

Imigrasi Blitar Hadiri Gerbang Transisi

Diperbarui: 3 Februari 2023   14:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Imigrasi Blitar

Kepala Kantor Imigrasi Blitar hadir di Gerbang Transisi merupakan salah satu program unggulan dari Inspektorat Jenderal Tahun 2023. acara yang diselenggarakan di Hotel Wyandam Surabaya Jawa Timur pada hari kamis tanggal 2 Februari 2023 diikuti oleh 63 Ka. UPT ,Kabag Tata Usaha , dan Kanwil beserta jajaran.

Acara ini disampaikan langsung oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu. Beliau menyampaikan Program Gerbang Transisi ini merupakan singkatan dari bergerak bangkitkan kesadaran, motivasi, dan inspirasi.Ada 3 hal yang menjadi fokus dari progam ini, yakni area kesadaran, area motivasi dan area inspirasi.

Di area kesadaran, beliau menggambarkan Kementerian itu seperti kapal besar dengan kurang lebih 60.000 pegawai sebagai awak kapalnya.Oleh karena itu, setiap awak kapal haruslah memiliki visi dan misi yang sama untuk mencapai tujuan.

Di area motivasi, yakni mengenai resolusi Kemenkumham 2023 wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan berAKHLAK dengan bekerja cepat, tepat, ikhlas dan akuntabel . untuk mendukung resolusi tersebut, setiap pegawai harus memiliki Intelligence Quotient (IQ), Emotional Quotient(EQ) dan Spiritual Quotient (SQ) yang tinggi.

Di area inspirasi, terkait Creativity Quotient (CQ), kecerdasan kreatif. Setiap pegawai yang cerdas secara kreatif memiliki kemampuan untuk memproduksi banyak ide.

                 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline