Lihat ke Halaman Asli

Hati-hati dalam Berpakaian

Diperbarui: 24 Juni 2015   17:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Sore tadi seperti biasa saya cari uang receh buat sekedar buat beli jajan, adapun yang saya lakukan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki (karena punya sedikit) yaitu mengajari penggunaan komputer (istilah kerennya jadi guru les privat) ke Customer yang baru beli komputer beberapa hari yang lalu, waktu saya mau pulang eh malah gerimis, akhirnya berteduh di Halte.

`

Cerita dimulai

Selain saya di halte juga banyak orang yang ternyata takut dengan air hujan seperti saya, salah satunya mbak-mbak yang lumayan ...... dengan berpakaian yang menurut saya masih belum jadi, dia membawa belanjaan di tangan kiri, sedangkan tangan kanan megang kalau bukan majalah ya brosur atau anggap aja majalah brosur (saya kurang jelas melihatnya karena saya di pojok kanan dia di pojok kiri).

`

Inti Cerita dimulai

`

Tiba-tiba majalah yang di pegang jatuh, dengan cepat dia membungkuk karena pakaian (kaos) yang dia pakai bagian bawah leher agak longgor, spontan dia  memegang kaos dibagian tersebut untuk menutupi ... SENSOR .... secara otomatis gak jadi ambil majalah yang jatuh, eh waktu dia membungkuk bagian belakang pakaian yang dia kenakan terbuka (istilah jowone cupet) karena kaget (grogi) spontan dia ingin menutupi juga bagian belakang dan tanpa sadar melepaskan tas yang dia bawa.

yah.... terjatuh deh tas yang dia bawa disertai dengan keluarnya isi tas secara berantakan, ingin tahu isi tas tersebut

yah.... tebak sendiri deh apa yang biasa dibawa para wanita :D

`

maaf, cerita ini bukan untuk menjelekkan kaum wanita lho

`

#ini ceritaku hari ini, mana ceritamu




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline