Lihat ke Halaman Asli

Haikyu Final Movie Rilis, Tayang di Mana?

Diperbarui: 14 Oktober 2023   09:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://twitter.com/animehaikyu_com/status/1705909543740596414?t=1TM-nlSVgCytLq7BL6R6bg&s=19

Fandom Haikyu dihebohkan dengan rilisnya sequel baru, namun sequel ini bukan kelanjutan dari musim kelima melainkan movie. Sequel ini pertama kali rilis pada tanggal 13, Aggustus 2022 di akun YouTube TOHO animation チャンネル  dan akun Twitter @animehaikyu_com. Squel tersebut berdurasi satu menit empat puluh enam detik (1:46). Para fans yang telah menunggu kelanjutan dari anime ini merasa kecewa karena yang mereka inginkan bukan movie melainkan kelanjutan dari animenya yaitu musim lima atau season lima.

Rumornya movie Haikyu ini akan rilis pada bulan Januari 2023, namun diundur menjadi bulan Agustus 2023. Pada tanggal 19 Agustus 2023 akun Twitter @animehaikyu_com mengunggah poster, akan tetapi bukan poster movienya melainkan poster kolaborasi. Tak dipungkiri itu hanyalah rumor, fans Haikyuu pada akhirnya memilih menunggu trailer resmi dari akun Twitter @animehaikyu_com.

“Fandom-fandom apa yang gampang  diculik? Ya fandom Haikyu. Aduh-aduh ini bukan sekali duakali selalu tuh jadi badut kena tipu, eh udah deh. Kan pernah gue bilang lu jangan percaya sampai trailer atau episodenya beneran keluar, kemarin katanya Januari 2023 sekarang udah Agustus. Terus di undur, eh Agustus 2023 yah kagak jadi.” Ujar Olivia dalam akun TikTok @nrwchdolv pada tanggal 6 Agustus 2023.

Akankah Haikyu Final Movie gagal tayang tahun 2023?

Pada tanggal 24 September 2023 akun Twitter @animehaikyu_com pada akhirnya mengunggah trailer Haikyu Final Movie, yang menceritakan perjalanan Karasuno melawan Nekoma. Pada akhir trailer tersebut memberitaukan bahwa Haikyu Final Movie akan tayang pada tanggal 16 Februari 2024.

Lalu penayangan Haikyu di Bioskop atau di Aplikasi tertentu?
Dari Haikyu Final Movie ini akan banyak peminat jika ditayangkan di bioskop, tidak menutup kemungkinan fandom anime lain juga akan menonton final movie ini karena keseruan serta kesengitan yang akan ditampilkan saat Karasuno melawan Nekoma. Ditambah hanya final Movie bukan season lima, yang sangat di nantikan sejak lama oleh fandom Haikyu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline