Lihat ke Halaman Asli

Jurnalis Bertasbih

Kemuliaan Hidup bukan hanya sekedar rutinitas namun bagaimana bisa mermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta

Caleg Demokrat Gelar Khitanan Massal di Kota Makassar

Diperbarui: 27 Desember 2023   12:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Caleg Demokrat Dewi Natalia laksanakan khitanan massal di kota Makassar (dok.jb)

Bersama Lois Community Indonesia, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar, Dapil 3 Biringkanaya - Tamalanrea dari Partai Demokrat, Dewi Natalia menggelar acara khitanan massal bagi anak-anak Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Melalui Yayasan Dewi Natalia aspirasi caleg DPRD Partai Demokrat Dapil 3 Biringkanaya Tamalanrea, Dewi Natalia mengatakan melalui kegiatan ini  sebanyak 100 anak-anak yang berhasil dikhitankan yang tersebar di wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Tak hanya kegiatan khitanan massal yang dilakukan Dewi, bersama Yayasan Dewi Natalia juga menggelar kegiatan Nikah Massal gratis bagi masyarakat Kota Makassar.

Input sumber gambar

Dewi Natalia saat ditemui jurnalisbertasbih.com menjelaskan kegiatan sosial ini dilakukan dua kali dalam setahun disetiap bulan Juni dan bulan Desember.

Bentuk nyata hadirnya caleg Demokrat ini tak lepas dari peran aktifnya di Yayasan Dewi Natalia yang mempunyai program kegiatan sosial di Kota Makassar untuk berperan aktif dan terjun langsung merealisasikan program kerja sekaligus melakukan tindakan nyata untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

(Sadewa Rukka)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline