Lihat ke Halaman Asli

Imansyah Rukka

Kemuliaan Hidup bukan hanya sekedar rutinitas namun bagaimana bisa mermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta

Babinsa Koramil 1408-11/Biringkanaya Kelurahan Bakung Hadir dalam Acara Reses Anggota DPRD Kota Makassar

Diperbarui: 17 Juni 2020   23:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Babinsa Koramil 1408-11/Bky Koptu Duma Petrus mengkuti kegiatan Reses Legislator DPRD Kota Makassar di Wilayah Kel. Bakung, Rabu (17/06)

Anggota Babinsa Koramil 1408 11 Biringkanaya Koptu Duma Petrus bersama warga Kelurahan Bakung menghadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Makassar, Rabu (17/06/2020).

Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Makassar dilaksanakan di Halaman rumah RT 05 RW 03 Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar yang dihadiri oleh legislator Abdul Wahid S.Sos dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan rombongan.

Imanrukka

Kegiatan Reses Legislator tersebut, turut hadir Lurah Bakung Andi Ardin, Babinsa Kelurahan Bakung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakung Iptu Agustinus,  Ketua RT  dan RW serta warga.

Materi yang dibahas yaitu pembuatan drainase,  Pembangunan Mushola,  pembangunan posko terpadu untuk meningkatkan pembangunan di Kelurahan Bakung. Dalam pelaksanaanya diisi dengan sesi tanya jawab guna menyerap aspirasi dari masyarakat terkait perkembangan pembangunan yang ada di wilayah Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya.

Imanrukka

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koptu Duma Petrus dengan simbol tangan kanan ke depan memberikan makna "stop Covid-19" dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat mencegah covid-19 serta untuk senantiasa membantu pemerintah dalam mengsukseskan pembangunan yang menjadi program pemerintah serta senantiasa meningkatkan Kepekaan terhadap kejadian-kejadian tindak pidana yang sering terjadi di wilayah Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline