Lihat ke Halaman Asli

SERIKAT PERS

Media Publik Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sulawesi Selatan

Camat Benyamim Turupadang HadirI Perayaan Natal Gereja Amanat Agung dan Gereja Baptis Eben Haeser

Diperbarui: 12 Desember 2022   16:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Camat BIringkanaya Benyamin Turupadang memberikan sambutan Di perayaan Natal Di dua tempat, Minggu (12/12/2022) (dok. IR) 

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, S. SSTP,  M. Si menghadiri dua tempat Acara perayaan Natal dimalam yang sama yaitu di Gereja Amanat Agung ( GAMANATA) Jalan Bandara Baru No. 3 Kelurahan Sudiang dan Perayaan Natal Gereja Baptis Eben Haeser yang dilaksanakan di Hotel Arbor Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya,  Minggu (11/12/2022) kemarin.

Camat BIringkanaya Benyamin Turupadang dalam Sambutan di Acara perayaan terkait Momen peringatan Hari Raya Natal tersebut, menyampaikan beberapa Program Pemerintah Kota Makassar. Program tersebut yaitu salah satunya adalah "Jagai Anakta," Benyamin Turupadang mengajak kepada semua Jemaat yang hadir agar lebih memperhatikan anak-anak mereka, jangan sampai ikut dalam pergaulan bebas dan kriminal. "Mari kita bersama menjaga Kota Makassar agar terus aman," tutur Benyamin B Turupadang.

Perayaan Natal Gereja Amanat Agung dan Perayaan Natal Gereja Baptis Eben Haeser yang dihadiri Camat BIringkanaya (dok. IR) 

Camat melanjutkan, dalam momen perayaan Natal ini akan membawa sukacita bagi kehidupan keluarga kita masing-masing dan terus menjaga harmonisasi keagamaan satu sama lain dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline