Lihat ke Halaman Asli

Ima Nurhikmah

Mahasiswa

TRADE L "White Night" (Feat Loco) Perihal Sebuah Kenangan di Musim Dingin

Diperbarui: 19 Januari 2022   19:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: Twitter @H1GHRMUSIC.

trade-l-khh-61e7fe3a4b660d777e2dc5e3.jpg

Mengawali tahun 2022, rapper asuhan H1GHR Music dengan nama asli Lee Seung Hoon atau dikenal nama panggung TRADE L, telah merilis album digital bertajuk "White Night".  Pada album tersebut memiliki lagu utama berjudul sama, yaitu "White Night" yang dilantunkan bersama Loco dan dirilis pada, 19 Januari 2022.

Lagu yang ini perihal kenangan musim dingin dan perihal proses untuk menggapai sebuah mimpi. Untuk menggapai mimpi terkadang kekhawatiran selalu mengahatui, hal itu perlu dibuang jauh-jauh dan menggantikannya dengan rasa percaya diri, usaha yang sungguh-sungguh dan selalu sabar akan segala proses. Ingat, orang lain tidak akan peduli seberapa sulit proses yang kamu lewati, mereka hanya akan melihat dan mengakui kamu jika kamu berhasil.

Juga untuk orang-orang dimasa lalu yang dicintai, andai dulu sedikit bersabar selama masa sulit, mungkin sekarang akan bersama. Meski telah lama berpisah, jika seseorang yang telah pergi menginginkan kembali, itu mungkin saja, karena meskipun jarak selama ini berjauhan, tapi hati ini tidak pernah menjauh, terlebih lagi untuk kenangan musim dingin kala itu. 

Begitulah sekiranya makna dari lagu "White Night", untuk melihat offiicial lirik video bisa kunjungi kanal You Tube H1GHR MUSIC.

Lagu  TRADE L "White Night" (feat. Loco), bisa didengarkan di Melon, Genie, Bugs, Naver vibe, Spotify, Apple Music dan You Tube.

https://smarturl.it/TRADEL_WhiteNight

Sumber gambar 2: www.tumblr.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline