Lihat ke Halaman Asli

Surat Teruntuk Ibu

Diperbarui: 21 Agustus 2022   17:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pixabay.com

Kepada yang kurindu

Ibu 

di Tempat 

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam sejahtera dan salam rindu, semoga Ibu ada dalam ridha Allah SWT. Selalu diberi cahaya-Nya dalam ketenanganmu.

Ibu, tiada yang patut dapat terucapkan dari anakmu ini selain sya'ir-sya'ir doa yang tertuang dalam hidupku ini. Aku hanya dapat mengucapkan banyak terima kasih, Ibu telah melahirkan aku ke dunia ini yang sampai saat ini dapat menikmati indahnya dunia ini.

Ibu, hari demi hari aku semakin besar dan dewasa. Aku dibesarkan bersama orang-orang yang selalu menyayangiku, akan tetapi setelah aku mampu berpikir seperti ada yang kurang dalam hidupku, ternyata itu adalah tanpa hadirnya dirimu dalam menemani hidupku. Aku goyah Bu, tapi aku tak tahu harus kemana untuk menyusul mu?

Dan saat ini ini aku hanya memiliki doa dan aku harus bagaimana menjadi anak yang baik terhadap orang tua. Aku selalu mencoba untuk menahan rasa rindu ini walau terasa perih. Aku yakin Ibu akan selalu menyaksikan hidupku dari sana. Salam rindu untukmu Bu.

Sekian dulu ya Bu, aku berjanji akan selalu menjaga namamu walau tak tahu siapa Ibu. Dan aku akan melanjutkan hidup ini untuk Ibu. Maaf bila selama ini selalu merepotkanmu. Aku rindu Ibu.

Wasallamu'alaikum Wr. Wb

Anakmu yang selalu merindukanmu.

TTD

Iman Abdurahman 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline