Lihat ke Halaman Asli

Sambut HUT RI Ke-79 MTsN 1 Bantul Pasang Ummbul Umbul dan Banner

Diperbarui: 29 Juli 2024   14:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok 1. Pemasangan umbul umbul di MTsN 1 Bantul (Dokpri)

Bantul(MTsN 1 Bantul)---Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 MTsN 1 Bantul memasang umbul-umbul dan banner. Umbul-umbul dipasang di sepanjang jalan depan halaman MTsN 1 Bantul. Sepanjang  sisi depan gedung dipasang umbul-umbul becron merah putih berjajar menyamping. Sedangkan banner dipasang pada sisi depan gedung pintu masuk.

Kepala MTsN 1 Bantul Sugiyono, SPd, berharap sebelum memasuki bulan Agustus madrasah sudah mengadakan persiapan dengan umbul-umbul. "Kami ingin menciptakan suasana yang berbeda dari hari-hari biasa. Memasuki bulan Agustus madrasah harus siap memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT RI ke-79. HUT RI ke-79 ini mengambil tema Nusantara Baru Indonesia Maju. Saya ingin madrasah menyiapkan sehingga memasuki bulan Agustus nuansa peringatan HUT RI sudah terasa” kata Sugiyono.

 

dok 2. Pemasangan umbul umbul di MTsN 1 Bantul (Dokpri)

Waka Sarana Prasarana MTsN 1 Bantul Imam Sopingi, S.Pd.I yang membersamai memasang umbul-umbul dan banner bersama pegawai menyatakan bahwa pemasangan umbul-umbul dan banner dilaksanakan secara gotong royong. Pemasangan umbul-umbul dan banner dimulai pada Jumat (26/7/24)  dan Senin (29/7/2024). “Pemasangan umbul-umbul dan banner disamping memperindah  lingkungan madrasah juga agar semakin semarak dalam menyambut momen yang bersejarah. Umbul-umbul kita kali ini mengusung dominan warna merah putih  yang melambangkan semangat” tambah Imam Sopingi. (mam)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline