Lihat ke Halaman Asli

Sinopsis Waktu Magrib

Diperbarui: 15 Februari 2023   10:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

waktu magrib ini adalah film terbaru yang akan segera tayang di bioskop indonesia.

waktu magrib ialah film horor indonesia terbaru karya sutradara Sidharta Tata yang memiliki genre Thriller.

sederet aktor papan atas, seperti Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani dan Aulia Sarah menjadi bintang ddalam film Waktu magrib. 

kisah ini menceritakan tentang Adi, saman dan ayu yang tinggal di sebuah desa kecil di jawa tengah. karena harus membantu orang tua di sawah, mereka kerap di hukum oleh gurunya. karena bekerja membantu orang tuanya, Bu Woro merupakan guru yang paling ditakuti disekolah itu.

suatu hari, kekessalan Adi dan Saman pada Ibu guru tersebut ( Ibu Woro) memuncak. lalu mereka kemudian memaki guru teesebut hingga puncak emos tidak terkendali mereka menyumpahinya untuk mati.

sumpah serah tersebut tanpa sadar diucapkan mereka bedua saat menjelang waktu magrib tiba. Tak lama dari itu, kejadian tragis menimpa ibu Woro dan menyebabkan nyawanya terenggut.

sejak saat itu, Adi dan Saman mulai mengalami kejadian banyak hal mengganjal atau supranatural yang meneroror jiwa mereka. 

meraka merasa ada sesosok roh jahat yang mengantui mereka, dengan menggunakan baju terakhir yang digunakan ibu Woro tersebut sebleum ibu Woro meninggal.

semakin hari, teror tersebut semakin menjadi. tak hanya melalui jiwanya bahkan mengancam fisik.

bahkan, Saman sampai berani memotong kepala ayam perliharaan milik kepala desa  hingga bertarung sampai mati dengan sang anak kepala desa tersebut.

menyadari hal tersebut, Saman ingin memutuskan untuk bunuh diri tanpa disadari lagi. waktu Saman ingin mengakhiri hidupnya bertepatan dengan waktu magrib.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline