Lihat ke Halaman Asli

Ilham Sifaul Anam

Belum bekerja

Olahraga Pagi

Diperbarui: 13 Februari 2024   12:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

                               Olahraga Pagi

Olahraga pagi sangat penting dalam menjaga kebugaran tubuh apalagi bagi seseorang yang banyak melakukan pekerjaan/aktivitas perlu berolahraga agar tubuh telap sehat dan bugar.

Melakukan olahraga Sebelum beraktivitas memang memiliki banyak manfaat yg sangat baik untuk kesehatan tubuh. Para ahli menyarankan berolahraga Sebelum melakukan aktivitas membuat tubuh seseorang menjadi lebih fresh dan berpikir positif.

Bentuk olahraga pagi yang paling mudah dilakukan adalah seperti bersepeda. Para ahli mengatakan jika bersepeda membawa dampak positif bagi seseorang  yaitu mampu membakar lemak tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, dan dapat meningkatkan massa otot.

Mereka yang berolahraga sebelum bekerja memiliki peningkatan performa yg lebih baik. Saat bekerja. Fokus dan konsentrasi saat bekerja lebih meningkat karena kadar Stres dalam tubuh yg sedikit. Bahkan pekerja yang terbiasa berolahraga di pagi hari bisa membuat seseorang bisa memutuskan permasalahan dan cepat dan tepat.

Dari artikel tersebut, dapat disimpulkan bahwa berolahraga pagi belum beraktivitas dapat membuat tubuh seseorang menjadi lebih fresh dan bugar. Sehingga membuat fokus dan konsentrasi Saat bekerja / beraktivitas mengalami peningkatan 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline