Lihat ke Halaman Asli

Lapas Pemuda Plantungan Akhiri Hari Pengayoman ke 79 dengan Tasyukuran

Diperbarui: 22 Agustus 2024   17:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Pemuda Plantungan

Plantungan, INFO_PAS-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIB Plantungan menggelar acara tasyukuran dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Pemuda Plantungan dan WBP, Kamis(22/8).

Kegiatan diawali dengan sambutan Plt. Kalapas Pemuda Plantungan, Muhammad Bahrun. Dalam sambutannya, Kepala Lapas Pemuda Plantungan menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh petugas dan staf atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjalankan fungsi pemasyarakatan. Ia juga menekankan pentingnya peran Lapas dalam proses pembinaan dan reintegrasi narapidana untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh KPLP, Eko Siswanto. Setelah doa bersama, dilakukan pemotongan tumpeng oleh bapak Plt. Kalapas Pemuda Plantungan yang selanjutnya diserahkan kepada CPNS sebagai perwakilan seluruh pegawai.

Kegiatan tasyukuran diakhiri dengan makan bersama seluruh pegawai serta wbp.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline