Lihat ke Halaman Asli

Gandeng BRI Kendal, Lapas Plantungan Gelar Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima

Diperbarui: 22 Agustus 2024   13:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Plantungan

Plantungan, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIB Plantungan bekerja sama dengan BRI Cabang Kendal menggelar kegiatan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima. Kegiatan ini berlangsung di Aula Lapas Pemuda Plantungan dan dihadiri oleh seluruh petugas lapas, Kamis (08/22).


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lapas Pemuda Plantungan, Muhammad Bahrun. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini, para petugas lapas dapat lebih memahami pentingnya memberikan pelayanan publik yang optimal.
"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, kita dapat lebih tahu bagaimana memberikan pelayanan publik yang lebih baik, sehingga tidak ada lagi keluhan atau rasa tidak puas dari pengunjung," ujar Plt. Kalapas Bahrun.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sesi sosialisasi yang dibawakan oleh Relationship Manager BRI Cabang Kendal, Arif Himawan. Dengan tajuk "Service Excellence with Heart", Arif menekankan bahwa pelayanan yang baik harus dimulai dari hati. Dalam sesi tersebut, Arif juga menjelaskan berbagai budaya pelayanan publik yang harus diimplementasikan oleh setiap petugas. Tak hanya itu, para peserta juga diajak untuk mempraktikkan langsung pelayanan publik yang prima.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada seluruh petugas Lapas Pemuda Plantungan tentang pentingnya memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan berorientasi pada kepuasan pengunjung. (ID)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline