Lihat ke Halaman Asli

Lapas Pemuda Plantungan Terima Bansos dari Pramuka SMK Negeri 7 Kendal

Diperbarui: 26 Juli 2024   19:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Pemuda Plantungan

Plantungan, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Pemuda Kelas IIB Plantungan Terima Bansos dari Pramuka Ambalan Arjuna - Srikandi yang Berpangkalan di SMK Negeri 7 Kendal, Jumat (26/07). 

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) Arjuna - Srikandi Gugus Depan 15.091-092 Pangkalan SMK N 7 Kendal. 

Adapun Bantuan yang diberikan yaitu berupa beras dan Mie Instan. 

Bansos ini diserahkan langsung oleh pembina Pramuka, Ghozali bersama para Dewan Ambalan Pramuka SMK N 7 Kendal. Beliau mengatakan semoga bansos ini dapat bermanfaat bagi para Warga Binaan. 

Mewakili Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Lapas, Muhammad Bahrun, hadir langsung dan menerima bansos dalam kegiatan ini yaitu Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja, Bastar dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Eko Siswanto. 

Dalam Keterangannya Ka. KPLP Eko siswanto menyampaikan terimakasih yang sebanyak banyaknya dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pramuka SMK N 7 Kendal. 

"Terima Kasih, Kak Gozali dan juga adik adik Dewan ambalan, Semoga Amal adik adik sekalian dibalas oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa dan Semoga Pramuka SMK N 7 Kendal semakin maju dan suskses," Tegas Ka KPLP Eko. (ID)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline