Lihat ke Halaman Asli

Ilham Buchori

Pria Sejati yang Mati Sebelum Berarti

Kalau Sudah Ada Sharp Plasmacluster Ion, Kenapa Harus Takut!

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nature. Sumber ilustrasi: Unsplash

Menikmati udara bersih di perkotaan kini tidak mudah. Pasalnya berbagai macam gedung dan pabrik telah didirikan. Belum lagi kendaraan bermotor yang jumlahnya semakin meningkat dari hari ke harinya. Sehingga membuat sirkulasi udara di perkotaan menjadi tidak sehat. Selain itu, membuat rumah-rumah warga menjadi mudah kotor akibat debu dan polusi yang berterbangan. Tentunya, keadaan tersebut dapat memicu timbulnya wabah penyakit, seperti asma, ispa (infeksi saluran pernapasan atas), dan penyakit kulit.

Sebagai masyarakat yang merasa tinggal di perkotaan, tentunya anda tidak mau kalau anda dan keluarga anda terserang penyakit. Berkaca dari keadaan tersebut, sudah seharusnya anda melakukan tindakan preventif untuk mengatasinya. Membersihkan dan mengepel rumah saja tak cukup, perlu Ada perlengkapan yang mampu mengusir bakteri, virus, dan jamur yang bersarang di rumah Anda akbiat polusi. Salah satunya dengan membentengi rumah Anda dengan produk Sharp berteknologi Plasmacluster Ion, seperti ac atau air purifier.

Setelah membeli produk tersebut, dijamin anda tidak akan menyesal. Pasalnya Produk Plasmacluster Ion yang diciptakan oleh SHARP ini mampu membentengi rumah anda dari berbagai macam jamur, virus, penyebab alergi yang ada di udara serta menghilangkan berbagai macam bau yang ada di ruangan. Dan kabar gembiranya lagi, Produk Plasmacluster Ion dari Sharp ini disertai dengan Moisturizing Function yang membuat masa hidup Ion dua kali lebih lama. Sehingga membuat anda dan keluarga anda benar-benar nyaman berada di rumah.

Kenapa Harus Sharp Plasmacluster Ion?

Sudah seharusnya kini, masyarakat yang sadar kesehatan mengalihkan produk ac dan penjernih udaranya ke merek Sharp. Lantaran ada beberapa alasan utama yang membuat produk Sharp Plasmacluster Ion lebih unggul ketimbang produk lain:

1. Telah mendapatkan 13 verifikasi dari badan penelitian di Jepang dan negara lain.

2. TeknologiIon Plasmacluster yang dimiliki Sharp telah terbukti mengurangi sampai 99% aktifitas virus patogenik dan mematikan, virus influenza A, H5N1, menggunakan eksperimen dengan lingkungan yang terkontrol.

3.  Harga yang ditawarkan Sharp sangat bersahabat dan tidak menguras kantong

4.  Jenis produknya beragam

5.  Hemat listrik

Demikianlah tulisan singkat saya kali ini. Semoga bermanfaat dan membuka mindset masyarakat yang belum memakai produk Sharp Plasmacluster Ion untuk memakainya. Karena dengan teknologinya tersebut, mampu menghadirkan udara segar dan murni di rumah anda. Kalau sudah begitu, anda tak perlu was-was atau takut jika rumah anda didatangi banyak tamu. Anda tinggal menyalakan ac-nya, maka kesegaran dan kenyamanan akan dirasakan oleh tamu anda. Nggak percaya? Buktikan saja!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline