Lihat ke Halaman Asli

Ilham Wahyu Pratama

Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara

Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Penyemprotan Disinfektan

Diperbarui: 27 Agustus 2021   13:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Jum'at, 27 Agustus 2021. Warga desa Krendetan Jatingarang Weru  Sukoharjo, dibantu oleh Ilham Wahyu Pratama (1852100125) mahasiswa prodi manajemen Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, yang sedang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) melakukan kegiatan gotong royong penyemprotan disinfektan diwilayah desa.

Warga desa terus berkomitmen mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang belum berakhir.

Kegiatan gotong royong penyemprotan disinfektan dilakukan dirumah warga, digang desa dan fasilitas umum lainnya, seperti diwasjid dan pos ronda. 

Dok. Pribadi

"Gotong royong penyemprotan ini dilakukan dihalaman rumah warga, gang desa dan fasilitas umum yang berada didesa, setelah melakukan penyemprotan KKN UNIVET melakukan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer kepada warga desa" ujar ilham Wahyu KKN UNIVET.

Kegiatan gotong royong ini akan terus dilakukan oleh warga demi mengurangi penyebaran virus Corona didesa Krendetan, pembagian masker dan hand sanitizer yang dilakukan mahasiswa KKN kepada warga desa yang bertujuan agar warga slalu menggunakan masker saat berpergian dan slalu menjaga kebersihan tangan.

Dengan adanya kegiatan gotong royong penyemprotan disinfektan, warga desa slalu berharap agar dapat mengurangi penyebaran virus Corona khususnya didesa Krendetan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline