Lihat ke Halaman Asli

Harapanku Tak Sesuai dengan Keadaan

Diperbarui: 27 Desember 2018   12:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende


Harapanku yang tak sesuai.

ya hidup memang kadang tak sesuai dengan kenyataan, terkadang apa yang kita harapkan jauh dari harapan kita. yah, apa yang kita anggap baik belum tentu itu baik untuk kita, karna Allah lah yang lebih tau segalanya sedangkan kita tidak. sebenarnya, ujian tidaklah berat yang berat itu bagaimana cara kita menyikapinya. 

Terkadang dalam hati ya Allah kenapa begini? kenapa begitu?. mungkin Allah punya rencana yang baik, ujian ini datang untuk jadu bahan intropesi diri, sebab jika Allah tidak memberika ujian mungkin kita tidak pernah mau belajar dengan kesalahan kita bahkan kita tidak pernah belajar menjadu dewasa, atau mungkin itu menjadi teguran dari Allah agar kita sadar Allah 'kangen' iyah kangen, kangen kita yang mungkin sudah terlalu jauh melangkah. 

ya, setiap orang memiliki masalah yang berbeda beda entah itu masalah keluarga,ekonomi,pasangan, pekerjaan dan lainnya. mungkin Allah memberikan ujian pada kita karna kita yang Allah pilih dan Allah percaya bahwa kita sanggup menjalaninya. Allah tidak memberi ujian diluar kesanggupan hambaNya. percayalah semua penantian, kesabaran, ketaaatan kita pada Allah, semua akan indah pada waktunya, akan ada masa dimana air mata kita selama ini di ganti dengan senyuman dan kebahagiaan dan lupa akan penderitaan yang pernah kita alami. semoga kita termasuk hamba Allah yang taat. Aamiin

Humairah 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline