Lihat ke Halaman Asli

Inspirasi Model Baju Gamis Wanita Muslimah

Diperbarui: 16 September 2016   20:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Tidak hanya wanita karir yang bisa tampil modis. Baju gamis batik hanyalah satu contoh busana fashion untuk wanita muslimah berpenampilan lebih cantik.

Berpenampilan anggun nan cantik pasti hal yang diimpikan tiap wanita. Impian itu adalah memang satu kodrat yang lumrah untuk bisa dipahami kaum pria. Untuk wanita muslimah juga tidak kecuali pasti juga menginginkan tampak cantik di manapun dia berada. Terutama saat ini baju muslim makin berkembang serta selalu mendatangkan trend sendiri, dan satu diantaranya adalah trend baju gamis batik untuk muslimah. Seseorang wanita muslimah pasti menginginkan tampak cantik dengan balutan baju syar'i, sedang model gamis batik saat ini makin popular saja untuk dijadikan pilihan agar wanita muslim tetap bisa tampil modis.

Contoh baju fashion berupa gamis batik kombinasi brokat polos dua warna renda kebaya sudah benar-benar sangat dikenal wanita muslimah, itu hanyalah satu diantara contoh baju gamis batik terbaru. Sebagai inspirasi dalam membeli baju gamis modern, model gamis batik warna ungu yang lalu di gabung bahan cerutti dan saten bakal bikin tampilan muslimah terlihat anggun menawan. Kerah double dapat dipakai dengan belt yang diterapkan dengan renda payet yang bakal makin menghadirkan kesan kecantikannya. Anda lalu bisa menggabungkan motif baju batik terbaru lainya agar lebih berkesan elegan.

Inspirasi selanjutnya adalah model gamis batik bahan katun yang juga layak untuk anda coba. Bahan katun begitu nyaman ketika digunakan. Motif yang dipakai bisa memilih tumbuhan, untuk menambah rasa percaya diri dalam berpenampilan. Design layering berbahan cerutti dan berenda yang diterapkan di pinggang pasti mampu menambah keanggunannya namun tetap syar'i dengan balutan model baju gamis batik.

Coba juga model gamis batik kombinasi terbaru dengan jenis 2 piece berbahan dasar kain katun yang begitu nyaman bila dipakai. Terkecuali bahan yang menyerap keringat, penampilan warna kontras dengan detil unik di bagian lengan akan menyempurnakan penampilan Anda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline