Lihat ke Halaman Asli

KKM IUQI Kelompok 10 Adakan Workshop Digital Marketing Untuk Para UMKM Desa Purasari

Diperbarui: 3 September 2024   22:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi

KKM IUQI KELOMPOK 10 ADAKAN WORKSHOP DIGITAL MARKETING UNTUK PARA UMKM DESA PURASARI 

Pada hari Selasa, Tanggal 27 Agustus 2024 Kuliah Kerja Mahasiswa Institut Ummul Quro Al Islami Bogor, Kelompok 10, Mengadakan Workshop digital marketing di Aula Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Bogor Jawa Barat dengan tema "Optimalisasi Media Sosial Guna Meningkatkan Kapasitas UMKM "

M.Wanri Wahyudin, M.Tr.,Bns sebagai pemateri dan Dosen di Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor dan kami selaku Mahasiswa IUQI Mengharapkan dengan adanya workshop digital marketing ini dapat mendorong pelaku UMKM untuk menerapkan pengetahuan yang mereka peroleh dalam bisnis dan mengoptimalkan media sosial. Dimana era digitalisasi dapat menjadi kunci sukses dan aset berharga bagi semua bisnis.

Tentunya dengan tujuan melakukan digital marketing ini adalah untuk menjangkau konsumen sebanyak-banyaknya dengan cara yang efisien. Kegiatan ini di Apresiasi oleh bapak kepala desa Purasari Agus Soleh Lukman,S.IP dan Sekdes Serta Jajaran Staff Desa Purasari.

Dengan adanya kegiatan Workshop digital marketing ini workshop dapat mendorong pelaku UMKM untuk menerapkan pengetahuan yang mereka peroleh dalam bisnis dan mengoptimalkan media sosial. Dimana era digitalisasi dapat menjadi kunci sukses dan aset berharga bagi semua bisnis.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline