Lihat ke Halaman Asli

Kemenangan yang Diraih SMPN 160 Jakarta pada Cabang Cap SMAN 58 Jakarta

Diperbarui: 19 Januari 2024   02:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

TIM PUTRI SMPN 160 JAKARTA (Dokpri)

Rabu, 17 Januari 2024 12.46 WIB

SMAN 58 JAKARTA, Ciracas, Jakarta Timur

JAKARTA, JANUARI -- SMAN 58 JAKARTA yang terletak di Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, mengadakan perlombaan CAP antar SMP yang ada di Jakarta Timur. Dengan maksud mengadakan lomba tersebut karna ada event yang di adakan oleh OSIS di sekolah tersebut, dengan datangnya sekolah -- sekolah dasar di wilayah Jakarta Timur untuk memeriahkan acara dengan berlomba yang bertemakan bola basket. Banyaknya TIM dari sekolah dasar yang berlomba hingga hingga kemenangan di raih oleh SMPN 160 JAKARTA.

" setelah memenangkan lomba ini yang mana Tim dari SMPN 160 JAKARTA sudah bekerja keras untuk latihan dan akhirnya memenangkan lomba ini, tanpa adanya bimbingan dari coach saya yang bernama coach Jay mungkin kita tidak akan meraih juara ini di SMAN 58 JAKARTA, " kata dari Olivia saat wawancara di SMAN 58 JAKARTA, Rabu ( 17/01/2024 ).

Dengan kemenangan yang di raih oleh Tim putri dari SMPN 160 JAKARTA ini mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.750.000 rupiah. Dengan usaha yang tidak sia -- sia untuk mengalahkan Sekolah Dasar lainya, akhirnya SMPN 160 JAKARTA dapat membawa piala untuk membanggakan sekolahnya.

" selama pertandingan lawan yang palingan susah dan sangat sengit dalam pertandingan adalan dari SMPN 223 yang mana TIM kami selalu bertemu di final pertandingan, " ujarnya saat wawancara di tempat.

Setelah pemberian hadiah saya di perbolehkan untuk memfoto TIM dari SMPN 160 JAKARTA, berikut foto yang saya ambil.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline